Menu

Mode Gelap
Rudapaksa Anak Dibawa Umur, Bendahara PT TMS Ditangkap Polisi Bocah di Muna Ditemukan Tak Bernyawa di Pinggir Laut Waspada Penipuan Whatsapp, Ini Modus Terbaru 2024 Sidang Tipikor PT Antam, Hakim Minta JPU Hadirkan Eks Gubernur Sultra Sosok Jenderal yang Sederhana dan Rendah Hati itu Telah Berpulang

Daerah · 4 Des 2023 15:56 WITA ·

Buka Gelar Operasional Tahun 2023, Ini Kata Wakapolda Sultra


 Wakapolda Sultra Brigjen Pol Dwi Iriyanto, S.I.K.,  membuka kegiatan Gelar Operasional. Foto: Istimewa Perbesar

Wakapolda Sultra Brigjen Pol Dwi Iriyanto, S.I.K., membuka kegiatan Gelar Operasional. Foto: Istimewa

PENAFAKTUAL.COM, KENDARI – Wakapola Sultra Brigjen Pol Dwi Iriyanto, S.I.K., M.Si mewakili Kapolda Sultra Irjen Pol Drs. Teguh Pristiwanto membuka kegiatan Gelar Operasional yang bertempat di Aula Dachara, Senin, 4 Desember 2023.

Gelar operasional diikuti oleh pejabat utama (PJU) Polda Sultra dan para Kapolres Jajaran Polda Sultra melalui sambungan vicon.

Gelar operasional yang dilaksanakan ini merupakan kali kedua pada tahun 2023 yang merupakan kesempatan strategis karena dilaksanakan pada akhir tahun 2023.

Wakapolda Sultra mengatakan, personel sudah dapat mengevaluasi capaian dan hasil operasional satker dan satwil jajaran selama setahun, baik itu capaian kegiatan rutin kepolisian, kegiatan operasi, jumlah tindak pidana dan jumlah penyelesaian tindak pidana.

“Ini juga merupakan langkah-langkah antisipasi kita dalam menghadapi agenda kamtibmas seperti pengamanan Natal dan tahun baru, antisipasi bencana akibat perubahan cuaca, serta tahapan pemilu 2024 yang saat ini memasuki masa kampanye,” ungkap Wakapolda.

Brigjen Dwi Iriyanto menambahkan, saat ini situasi kamtibmas di wilayah sultra masih terpelihara, aman dan kondusif, meski saat ini iklim kontestasi pemilu 2024 sudah mulai terasa.

Dengan strategi gelar operasional yang direncanakan dengan baik, polda sultra dapat menjaga stabilitas kamtibmas di seluruh wilayah sultra jelang tahap inti pemilu 2024.

Wakapolda berharap dengan pelaksanaan gelar operasional personel polda sultra dapat menganalisa dan memetakan kembali permasalahan dalam bidang operasional sehingga dapat menemukan solusi pemecahannya baik melalui upaya-upaya peningkatan kegiatan operasional, maupun dengan inovasi-inovasi kreatif yang dapat diimplementasikan.**)

Artikel ini telah dibaca 41 kali

badge-check

Publisher

Baca Lainnya

Fadhal Rahmat Berikan Bantuan Mesin Air di Lorong Jambu

19 Mei 2024 - 20:40 WITA

Kades dan Pengurus Apdesi se-Sultra Ikut Sosialisasi UU Nomor 3 Tahun 2024

18 Mei 2024 - 18:07 WITA

Tak Tunaikan Kewajibannya, Jalan Hauling PT OSS Diblokade

16 Mei 2024 - 23:35 WITA

Turunkan Angka Kematian Ibu dan Bayi, Puskesmas Kabaena Timur Sosialisasikan Program P4K

16 Mei 2024 - 11:15 WITA

Infrastruktur Tak Memadai, Perumahan Bumi Praja Residence Tergenang Banjir

15 Mei 2024 - 18:29 WITA

Pemda Konut Terima Bantuan Penanganan Banjir dari BNPB RI

15 Mei 2024 - 11:25 WITA

Trending di Daerah