Menu

Mode Gelap
Rudapaksa Anak Dibawa Umur, Bendahara PT TMS Ditangkap Polisi Bocah di Muna Ditemukan Tak Bernyawa di Pinggir Laut Waspada Penipuan Whatsapp, Ini Modus Terbaru 2024 Sidang Tipikor PT Antam, Hakim Minta JPU Hadirkan Eks Gubernur Sultra Sosok Jenderal yang Sederhana dan Rendah Hati itu Telah Berpulang

Ragam · 1 Okt 2021 21:05 WITA ·

Usai Shalat Jumat Berjamaah, Kapolsek Tellu Limpoe IPDA Kamaluddin Sampaikan Ini


 Usai Shalat Jumat Berjamaah, Kapolsek Tellu Limpoe IPDA Kamaluddin Sampaikan Ini Perbesar


BONE : Tujue – Dalam upaya meningkatkan kemitraan guna menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif di wilayah hukumnya serta meningkatkan keimanan dan ketaqwaan terhadap Allah SWT.

Seperti yang dilakukan oleh Ipda Kamaluddin, S. H Kapolsek Tellu Limpoe Polres Bone usai mengikuti shalat Jumat berjamaah bersama warga.

Jumat, (01/10/2021), bertempat di masjid Dawwatul Islamiyyah Dusun Tete Desa Gaya Baru Kecamatan Tellu Limpoe Kabupaten Bone.

Seperti yang terlihat, Selesai sholat Jumat Ipda Kamaluddin, S. H di depan para jamaah shalat Jumat, dirjya tampil menyampaikan himbauan dan pesan-pesan kamtibmas guna terciptanya lingkungan yang aman, nyaman dan kondusif di Desa Gaya Baru Kecamatan Tellu Limpoe Kabupaten Bone khususnya.

“Untuk seluruh jamaah yang dimuliakan Allah SWT, jangan lupa untuk selalu menjaga kerukunan antar sesama khususnya di lingkungan sekitar karena kita merupakan saudara sebangsa dan setanah air”.

Saat ini sangat marak beredarnya berita hoax terutama di medsos yang berupaya memecah belah persatuan dan kesatuan bangsa untuk itu kita harus selalu berhati-hati dan waspada serta tidak mudah terhasut dengan berbagai berita yang tidak jelas sumbernya,” ujarnya.

Lebih lanjut Ipda Kamaluddin, S. H juga meminta kepada warga agar berhati-hati dan jangan mudah percaya terhadap penipuan melalui sms atau undian.

Dan diakhir pesan-pesannya Ipda Kamaluddin, S. H mengajak warga untuk selalu meningkatkan iman dan taqwa agar selalu di beri barokah oleh Allah SWT, Aamiin, jelas Ipda Kamaluddin, S. H, (TL_112).

Artikel ini telah dibaca 3 kali

badge-check

Publisher

Baca Lainnya

Ketua Umum Rapim Siap Menangkan Prabowo-Gibran

9 Desember 2023 - 00:46 WITA

DPW Majelis Adat Kerajaan Nusantara Sulawesi Tenggara Resmi Dilantik

1 Desember 2023 - 20:49 WITA

Tarian Dan Budaya Sultra Tampil Memukau di Lotus Festival Los Angeles

23 Juli 2023 - 00:43 WITA

Peringatan HUT Sultra ke-59, Seluruh Staf Kalla Toyota Pakai Baju Adat Khas Bumi Anoa

27 April 2023 - 12:31 WITA

Buton Tengah Resmi Jadi Bagian dari Ekosistem Kabupaten Kreatif Indonesia

18 April 2023 - 19:24 WITA

Sisir warga Tak Mampu, PPK Perumahan BTN Wahana Prima Asri Berbagi Sembako

17 April 2023 - 21:45 WITA

Trending di Ragam