Menu

Mode Gelap
Rudapaksa Anak Dibawa Umur, Bendahara PT TMS Ditangkap Polisi Bocah di Muna Ditemukan Tak Bernyawa di Pinggir Laut Waspada Penipuan Whatsapp, Ini Modus Terbaru 2024 Sidang Tipikor PT Antam, Hakim Minta JPU Hadirkan Eks Gubernur Sultra Sosok Jenderal yang Sederhana dan Rendah Hati itu Telah Berpulang

Ragam · 15 Des 2021 12:53 WITA ·

Tinjau Vaksinasi Massal, Kapolres Sinjai Edukasi Warga Pentingnya Mendapat Vaksin


 Tinjau Vaksinasi Massal, Kapolres Sinjai Edukasi Warga Pentingnya Mendapat Vaksin Perbesar

 

 

SINJAI – Kepala Kepolisian Resor Sinjai, Ajun Komisaris Besar Polisi (Akbp) Iwan Irmawan, S.Ik.,M.Si meninjau langsung pelaksanaan vaksinasi massal yang digelar di kompleks Masjid Khairul Razak, jalan Andi Pado, Kelurahan Biringere, Kecamatan Sinjai Utara, Kabupaten Sinjai. Rabu pagi (15/12/2021).

Vaksinasi massal yang digelar dengan menyasar warga yang belum divaksin sebagai upaya percepatan pelaksanaan vaksinasi bagi masyarakat Kabupaten Sinjai yang bertujuan untuk menciptakan herd immunity dari virus Corona.

Dalam pantauan Kapolres Sinjai, kegiatan vaksinasi berjalan lancar dalam memberikan pelayanan vaksinasi Covid-19 untuk masyarakat yang belum divaksin, atau penerima vaksin tahap pertama dan vaksin tahap ke dua, sesuai dengan himbauan pemerintah pemberian vaksin dilakukan dalam dua tahap yakni, dosis pertama dan kedua.

Kapolres Sinjai Akbp Iwan Irmawan S.Ik.,M.Si mengatakan bahwa giat vaksinasi sebagai upaya untuk meningkatkan herd immunity atau kekebalan kelompok terhadap virus Covid-19 serta mencegah terjadinya gejala buruk bila terinfeksi Covid-19 dan meskipun sudah divaksin agar tetap mematuhi protokol kesehatan dengan disiplin. Imbuhnya.

“Gerai vaksin bertujuan untuk mensukseskan program vaksinasi Nasional dalam mencegah dan memutus mata rantai penyebaran Covid-19”. Ujarnya.

“Kepada masyarakat kami himbau dan mengajak untuk segera vaksin, jangan takut vaksin aman dan halal demi kebaikan kita semua, mudahan -mudahan Covid- 19 segera berakhir. Ucapnya.

Tak lupa, dalam kesempatan ini, Kapolres Sinjai juga menyampaikan terima kasih kepada seluruh warga masyarakat yang ikut menyukseskan vaksinasi yang digelar hari ini. “Terima kasih kepada petugas dan masyarakat yang ikut mempercepat akselerasi vaksinasi. Pungkasnya. (*)

 

Artikel ini telah dibaca 7 kali

badge-check

Publisher

Baca Lainnya

Ketua Umum Rapim Siap Menangkan Prabowo-Gibran

9 Desember 2023 - 00:46 WITA

DPW Majelis Adat Kerajaan Nusantara Sulawesi Tenggara Resmi Dilantik

1 Desember 2023 - 20:49 WITA

Tarian Dan Budaya Sultra Tampil Memukau di Lotus Festival Los Angeles

23 Juli 2023 - 00:43 WITA

Peringatan HUT Sultra ke-59, Seluruh Staf Kalla Toyota Pakai Baju Adat Khas Bumi Anoa

27 April 2023 - 12:31 WITA

Buton Tengah Resmi Jadi Bagian dari Ekosistem Kabupaten Kreatif Indonesia

18 April 2023 - 19:24 WITA

Sisir warga Tak Mampu, PPK Perumahan BTN Wahana Prima Asri Berbagi Sembako

17 April 2023 - 21:45 WITA

Trending di Ragam