Menu

Mode Gelap
Rudapaksa Anak Dibawa Umur, Bendahara PT TMS Ditangkap Polisi Bocah di Muna Ditemukan Tak Bernyawa di Pinggir Laut Waspada Penipuan Whatsapp, Ini Modus Terbaru 2024 Sidang Tipikor PT Antam, Hakim Minta JPU Hadirkan Eks Gubernur Sultra Sosok Jenderal yang Sederhana dan Rendah Hati itu Telah Berpulang

Ragam · 2 Okt 2021 20:35 WITA ·

Siap Mengabdi Untuk Desa Arasoe, Puang Al Siap Maju di Pilkades Serentak 2021


 Siap Mengabdi Untuk Desa Arasoe, Puang Al Siap Maju di Pilkades Serentak 2021 Perbesar

BONE, – Perhelatan pesta Demokrasi Pemilihan Kepala Desa serentak di Kabupaten Bone, Sulawesi Selatan
tinggal menghitung hari pada tanggal 18 November 2021 mendatang.

Salah satu Desa di Kecamatan Cina yang juga mengisi pesta demokrasi ini adalah Desa Arasoe. Di mana salah satu bakal calon Kepala Desa tak lain putra Desa Arasoe dan juga ketua umum PPDI (Persatuan Perangkat desa Indonesia ) Pemkab Bone Andi Amal Pahsyah,S.Pd yang sering di sapa Paung Al.

Puang Al bakal maju dengan dukungan dan doa restu dari kedua orang tua, saudara, istri, keluarga sahabat dan kerabat yang tentunya dalam persiapannya beliau (Puang Al) telah meramu visi-misi dan program kerja di mana mengarah pada pembangunan manusia dan pelayanan dasar cepat dan akurat kedepan mengingat Desa Arasoe dihuni penduduk yang heterogen.

Hadirnya dua perusahaan di Desa Arosoe juga bidikan program Puang Al untuk melihat tingkat pengangguran di Arasoe yang semakin meningkat dengan metode yang akan dilakukan insya Allah akan berusaha dan berupaya menjalin kerja sama dan komitmen dengan kedua perusahaan untuk mengurangi pengangguran.

“Stop kata pengangguran untuk Desaku Arasoe” Ucapan yang di lontarkan Puang Al di sela sela wawancara yang kami lakukan di kediamannya di kompleks PG.Arasoe.

Puang Al pun mengeluarkan Stagmen terkait bakal lawannya, “Semua lawan saya adalah saudara saya meraka baik mereka punya niat yang baik untuk Arasoe, saya mengajak kedua saudara saya yang juga calon Kades Arasoe mari kita sama sama memperlihatkan demokrasi yang sehat kepada masyarakat agar kedepannya masyarakat kita tidak saling sikut sama lain pasca Pilkades nantinya jangan ada perbedaan Arasoe ini milik bersama,” sambungnya.

Di akhir wawancara, disinggung mengenai prediksi kemenangannya, puang Al mengatakan, “Maaf saya tidak bisa menyebutkan beberapa angka prediksi suara saya, saya berserah diri pada Tuhan sambil berusaha dan berdoa, dan tentunya ini adalah terbaik untuk Arasoe, tutupnya (AA)

Artikel ini telah dibaca 6 kali

badge-check

Publisher

Baca Lainnya

Ketua Umum Rapim Siap Menangkan Prabowo-Gibran

9 Desember 2023 - 00:46 WITA

DPW Majelis Adat Kerajaan Nusantara Sulawesi Tenggara Resmi Dilantik

1 Desember 2023 - 20:49 WITA

Tarian Dan Budaya Sultra Tampil Memukau di Lotus Festival Los Angeles

23 Juli 2023 - 00:43 WITA

Peringatan HUT Sultra ke-59, Seluruh Staf Kalla Toyota Pakai Baju Adat Khas Bumi Anoa

27 April 2023 - 12:31 WITA

Buton Tengah Resmi Jadi Bagian dari Ekosistem Kabupaten Kreatif Indonesia

18 April 2023 - 19:24 WITA

Sisir warga Tak Mampu, PPK Perumahan BTN Wahana Prima Asri Berbagi Sembako

17 April 2023 - 21:45 WITA

Trending di Ragam