Menu

Mode Gelap
Rudapaksa Anak Dibawa Umur, Bendahara PT TMS Ditangkap Polisi Bocah di Muna Ditemukan Tak Bernyawa di Pinggir Laut Waspada Penipuan Whatsapp, Ini Modus Terbaru 2024 Sidang Tipikor PT Antam, Hakim Minta JPU Hadirkan Eks Gubernur Sultra Sosok Jenderal yang Sederhana dan Rendah Hati itu Telah Berpulang

Ragam · 27 Apr 2023 12:31 WITA ·

Peringatan HUT Sultra ke-59, Seluruh Staf Kalla Toyota Pakai Baju Adat Khas Bumi Anoa


 Staf Relation Person PT Hadji Kalla Toyota Kendari, Iswari Iskandar (kedua dari kanan) bersama staf front line office memakai baju adat saat momen HUT ke-58 Provinsi Sultra. Foto: Istimewa Perbesar

Staf Relation Person PT Hadji Kalla Toyota Kendari, Iswari Iskandar (kedua dari kanan) bersama staf front line office memakai baju adat saat momen HUT ke-58 Provinsi Sultra. Foto: Istimewa

PENAFAKTUAL.COM, KENDARI – Peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra) jatuh pada tanggal 27 April 2023. Beragam cara yang dilakukan oleh sejumlah instansi pemerintah maupun swasta dalam memeriahkan HUT Sultra ke-59.

Di Kalla Toyota Kendari misalnya, pada momentum hari jadi Sultra ke-59 ini, para crew layanan front line office Hadji Kalla Toyota Kendari tampil dengan menggunakan pakaian adat khas Sulawesi Tenggara dari berbagai Kabupaten dan Kota saat melayani customer di showroom.

“Jadi, hari ini merupakan hari jadi Provinsi Sulawesi Tenggara sehingga dalam melayani customer seluruh seluruh staf memakai pakaian adat Sulawesi Tenggara”, kata Customer Relation PT Hadji Kalla Toyota Cabang Kendari, Iswari Iskandar.

Penampilan dengan menggunakan pakaian adat ini memang khusus untuk memeriahkan hari jadi Provinsi Sultra dan sebagai upaya Kalla Toyota Kendari untuk mendekatkan diri dengan masyarakat.

“Sebenarnya ini adalah cara kami Toyota Haji Kalla Kendari mendekatkan diri dengan masyarakat dengan turut memeriahkan HUT Sultra. Seluruh bagian front line memakai baju adat,” kata Iswari.

Kata dia, Kalla Toyota ingin mendekatkan diri dengan masyarakat lokal dengan turut memeriahkan hari sakral sekaligus mempromosikan adat budaya Sultra.

Sebab, bagaimanapun, daerah yang digawangi duet Ali Mazi – Lukman Abunawas memberi andil besar bagi eksistensi Kalla Toyota. Sudah sewajarnya, Kalla Toyota mengambil peran turut mempromosikan pakaian adat lokal pada momen HUT Sultra.

“Setiap ada momen hari besar nasional, kami selalu ikut berpartisipasi. Nah, pada momentum HUT Sultra, kita memakai pakaian adat Sultra. Pada momen HuT kabupaten lain seperti Wakatobi, Kolaka pun demikian. Ini khusus di layanan front line office,” jelasnya.**

Artikel ini telah dibaca 86 kali

badge-check

Publisher

Baca Lainnya

Ketua Umum Rapim Siap Menangkan Prabowo-Gibran

9 Desember 2023 - 00:46 WITA

DPW Majelis Adat Kerajaan Nusantara Sulawesi Tenggara Resmi Dilantik

1 Desember 2023 - 20:49 WITA

Tarian Dan Budaya Sultra Tampil Memukau di Lotus Festival Los Angeles

23 Juli 2023 - 00:43 WITA

Buton Tengah Resmi Jadi Bagian dari Ekosistem Kabupaten Kreatif Indonesia

18 April 2023 - 19:24 WITA

Sisir warga Tak Mampu, PPK Perumahan BTN Wahana Prima Asri Berbagi Sembako

17 April 2023 - 21:45 WITA

Dinsos Sultra Salurkan BLT kepada 1000 Masyarakat Kota Kendari dan Baubau

17 April 2023 - 17:22 WITA

Trending di Ragam