Menu

Mode Gelap
Eks Presiden BEM UHO Minta Pj Gubernur Selesaikan Polemik Pengalihan Rute Kapal di Perairan Cempedak Jalur Kapal Cepat Kendari-Raha Dikembalikan ke Rute Awal Polisi Tangkap 10 Ton Solar Ilegal Milik Kepala Desa Tak Buka Pendaftaran, PPP Fokus Dorong ASR di Pilgub Sultra Benteng Kotano Wuna Sabet Rekor MURI Sebagai Benteng Terluas di Dunia

Hukrim · 11 Mei 2023 19:33 WITA ·

Mayat Pria Tanpa Identitas Ditemukan Tergeletak di Pantai Lore Desa Tolitoli


 Penemuan mayat pria tanpa identitas di Pantai Lore Desa Tolitoli. Foto: Istimewa Perbesar

Penemuan mayat pria tanpa identitas di Pantai Lore Desa Tolitoli. Foto: Istimewa

PENAFAKTUAL.COM, BOMBANA – Warga kampung Lore Desa Toli-toli, Kecamatan Kabaena Timur, Kabupaten Bombana Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra) digegerkan dengan penemuan mayat pria tanpa identitas tergeletak dipinggir pantai Lore, Kamis, 11 Mei 2023.

Kapolsek Kabaena Timur Iptu Bastian Hamsa membenarkan adanya penemuan mayat tersebut.Ia mengatakan mayat tersebut ditemukan pada Kamis, 11 Mei 2023 sekitar pukul 07.30 WITA. Selanjutnya mayat dievakuasi ke Puskesmas Kabaena Timur.

“Diketemukan mayat seorang laki-laki tanpa identitas”, kata Iptu Bastian Hamsa saat dikonfirmasi via WhatsApp.

Saat ditemukan maya laki-laki dalam posisi telungkup, korban tidak menggunakan baju, memakai celana pendek warna hitam (celana panjang jeans yang di potong).

Sebelumnya, penemuan mayat tanpa identitas itu, sempat dilihat oleh warga yang hendak akan buang air kecil langsung persiapan untuk mengambil pasir, kronologisnya pada hari Kamis, 11 Mei 2023 Jam 07.30 WITA, saksi 1 dan 2 (suami istri) berangkat dari rumah dengan menggunakan perahu menuju pantai Lore Desa Toli-toli Kecamatan Kabaena Timur (TKP) hendak akan mengambil pasir pantai.

Tiba di Pantai, Saksi 1 turun dari perahu lebih awal hendak akan buang air kecil, setelah selesai buang air kecil langsung persiapan untuk mengambil pasir, saat itu Saksi 1 melihat mayat dalam posisi telungkup dipinggir Pantai dan kondisi masih hentak ombak. Saksi 1 kemudian memanggil suaminya (Saksi 2) dan menyampaikan bahwa ada mayat. Saksi 2 sempat menoleh ke arah yang dimaksud Saksi 1 dan melihat mayat yg dimaksud Saksi 1.

Kemudian, Saksi 1 dan Saksi 2 langsung pulang ke Desa Tapuhaka Kecamatan Kabaena Timur dan langsung melaporkan ke Kapolsek Kabaena Timur Iptu Bastian Hamsa.

Penulis: Irfan

Artikel ini telah dibaca 153 kali

badge-check

Publisher

Baca Lainnya

Polemik Tumpahan Ore Nikel di Perairan Labengki Diadukan ke Polda Sultra

14 Juni 2024 - 22:06 WITA

Forgema Minta Polda Sultra Periksa UKPBJ Bombana

14 Juni 2024 - 21:46 WITA

Polresta Kendari Musnahkan Dua Ton Miras Tradisional

14 Juni 2024 - 14:43 WITA

PT Tiran Didemo, Gegara Dugaan Smelter Fiktif

12 Juni 2024 - 23:14 WITA

Diduga Beli Ore Ilegal, PT Indonusa Diadukan ke KLHK dan Dirjen Pajak

12 Juni 2024 - 23:00 WITA

Pertahankan Tanahnya, Tujuh Warga Landipo Ajukan PK di PTUN

9 Juni 2024 - 16:22 WITA

Trending di Hukrim