Menu

Mode Gelap
Eks Presiden BEM UHO Minta Pj Gubernur Selesaikan Polemik Pengalihan Rute Kapal di Perairan Cempedak Jalur Kapal Cepat Kendari-Raha Dikembalikan ke Rute Awal Polisi Tangkap 10 Ton Solar Ilegal Milik Kepala Desa Tak Buka Pendaftaran, PPP Fokus Dorong ASR di Pilgub Sultra Benteng Kotano Wuna Sabet Rekor MURI Sebagai Benteng Terluas di Dunia

Ekobis · 15 Des 2022 22:18 WITA ·

Maksimalkan Potensi Pasar, TP-Link Indonesia Fokus Kembangkan CCTV Kamera


 Maksimalkan Potensi Pasar, TP-Link Indonesia Fokus Kembangkan CCTV Kamera Perbesar

PENAFAKTUAL.COM, JAKARTA – Dalam rangka memaparkan informasi rencana perusahaan ke depan, TP-Link Indonesia mengadakan diskusi dengan topik “TP-Link untuk CCTV Kamera dan Smart Home” pada (15/12/2022) di Akmani Hotel, Jakarta Pusat.

Acara ini sekaligus memperkenalkan sub-brand TAPO dan VIGI sebagai line up produk Closed-Circuit Television (CCTV) hingga menjelaskan rencana marketing perusahaan ke depan.

“Selama 11 tahun berturut-turut, TP-Link secara konsisten menjadi provider produk WLAN terbaik no 1 di dunia. Penghargaan tersebut kami lakukan secara konsisten dengan terus berusaha mengembangkan produk sesuai kebutuhan pasar. Hal tersebut juga terlihat pada pertumbuhan produk kami pada kategori networking, smart home, dan small-medium business (SMB),” terang Aulya Elyasa, Marketing Manager TP-Link Indonesia.

Elyasa juga menambahkan, produk CCTV kamera dan smart home diprediksi akan mengalami pertumbuhan yang cepat di Indonesia. Untuk itu, TP-Link menghadirkan kamera CCTV dan smart home dengan sub-brand TAPO dan VIGI.

Influencer tech review dan content creator @gadgetalk Muhammad Farid atau Farid menjelaskan, TAPO C420S2 dan VIGI C540-W menjadi produk terfavorit dari kedua brand tersebut. VIGI C540-W memiliki fitur seperti kamera dengan ukuran 4MP High-Definition yang full color seharian bahkan di kondisi gelap, active defense yaitu memberikan peringatan jika terdapat penyusup dengan suara sirine dan lampu sorot, hingga smart video enhancement untuk memberikan gambar yang lebih jelas.

Sementara TAPO C420S2 memiliki fitur seperti kamera 2K Quad High-Definition full color yang 4x lebih jelas dari HD, Smart AI yang bisa mengidentifikasi orang, hewan peliharaan dan kendaraan, hingga dapat ditempatkan di mana saja karena bebas kabel.

TAPO fokus dalam menyediakan perangkat dan aksesoris jaringan pintar. Dengan slogan “Smart, Secure, & Easy”, TAPO diperuntukkan bagi masyarakat yang ingin mengadopsi gaya smart home dengan harga terjangkau.

TAPO memiliki berbagai produk seperti Smart IP Camera, Smart Bulb, Smart Lightstrip, Smart Socket, dan ke depannya TP-Link akan menyediakan Smart Sensor dan Robot Vacuum.

Sementara VIGI didedikasikan untuk melindungi bisnis masyarakat. Memiliki slogan “Security Never Shuts Down,” terdapat 3 jenis produk yang ditawarkan oleh VIGI yaitu CCTV Camera, Network Video Recorder (NVR) dan Network Video Decoder (NVD).

“Kamera CCTV dan smart home kami memiliki variasi produk yang lengkap dan sangat user friendly, baik dari pemasangan hingga penggunaannya. Terlebih harganya yang sangat terjangkau dan kualitas terbaik disegmentnya,” tambah Elyasa.

VIGI dan TAPO memiliki nilai tambah lebih jika dibandingkan dengan kamera pengawas pada umumnya. Kedua sub-brand tersebut tidak hanya menawarkan kamera pengawas, namun juga ekosistem yang menunjang seluruh kebutuhan.

“TAPO dan VIGI ini sangat mudah didapatkan, karena dapat dibeli secara online melalui e-commerce maupun secara langsung di toko terdekat. Diharapkan, kemudahan ini dapat memberikan kenyamanan bagi masyarakat” pungkas Elyasa.

Editor: Husain

Artikel ini telah dibaca 9 kali

badge-check

Publisher

Baca Lainnya

Produk UMKM Binaan PT GKP Hadir Dalam Pekan Produk Unggulan Sultra

25 April 2024 - 07:48 WITA

Hari Konsumen Nasional dan Hari Kartini, Kalla Toyota Hadirkan Promo Istimewa

23 April 2024 - 10:58 WITA

Lebaran dengan Toyota, Agya dan Calya DP Mulai 6 Jutaan Rupiah di Sultra

3 April 2024 - 17:08 WITA

Mudahkan Pelanggan Lebaran dengan Toyota Baru, Kalla Toyota Gelar Public Display

23 Maret 2024 - 16:45 WITA

Beli Toyota dan Servis di Bengkel Kalla Toyota Berhadiah Emas dan iPhone 15

11 Maret 2024 - 15:09 WITA

Promo Ramadhan, Pop Up Booth Tumbuh by Astra Financial Gebrak 7 Kota!

9 Maret 2024 - 19:34 WITA

Trending di Ekobis