Menu

Mode Gelap
Proses Lelang Diduga Inprosedural, ULP Muna Dilaporkan ke Polda Sultra Ditreskrimsus Polda Sultra Rutin Patroli Siber Jelang Pilkada 2024 Ruas Jalan Haji Latama di Punggolaka Rusak Parah, Warga: Sering Terjadi Kecelakaan DPMD Muna Pastikan Cakades Terpilih Wawesa dan Oensuli Tetap Dilantik DPP Demokrat Resmi Dukung Lukman – La Ode Ida di Pilgub Sultra

Daerah · 18 Sep 2023 18:03 WITA ·

Kukuhkan Pengurus DPC IWAPI, Ini kata Sekda Muna


 Sekda Muna, Eddy Uga bersama Pengurus DPC IWAPI Muna periode 2023-2028 di Gedung Aula Galampano Raha. Foto : Istimewa Perbesar

Sekda Muna, Eddy Uga bersama Pengurus DPC IWAPI Muna periode 2023-2028 di Gedung Aula Galampano Raha. Foto : Istimewa

PENAFAKTUAL.COM, MUNA – Pengurus Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Ikatan Wanita Pengusaha Indonesia (IWAPI) Kabupaten Muna, Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra) periode 2023-2028 telah resmi dikukuhkan di Gedung Aula Galampano Raha, Senin, 18 September 2023.

Pengurus DPC IWAPI Muna yang baru dikukuhkan dengan mengenakan seragam telah siap untuk memimpin dan menjalankan roda organisasi menuju masa depan yang lebih gemilang dengan harapan dan tekat baru untuk mendorong pertumbuhan usaha para wanita di Kabupaten Muna.

Pengukuhan para wanita sebagai pengurus DPC IWAPI Muna yang memiliki semangat wirausaha yang tinggi dilakukan oleh Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Muna Eddy Uga dan dihadiri oleh Kepala Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (DP3A) Kabupaten Muna, Ali Sadikin, serta tamu undangan lainnya.

Sekda Muna, Eddy Uga dalam sambutannya mengatakan kegiatan DPC IWAPI Muna menjadi bukti nyata bahwa wanita memiliki potensi besar dan tekat yang kuat untuk menjadi pemimpin dalam dunia bisnis dan mendorong perkembangan ekonomi yang berkelanjutan di Kabupaten Muna.

“Saya telah menggarisbawahi, ini merupakan peran penting perempuan dalam pembangunan ekonomi di Muna ,” ujarnya.

Sekda Muna, Eddy Uga saat mengukuhkan pengurusan DPC IWAPI Muna periode 2023-2028. Foto : Istimewa

Dalam kesempatan tersebut, Mantan Kadis PUPR Muna juga menekankan agar pentingnya membangun kerjasama dan dukungan antara wirausaha wanita dalam mencapai kesuksesan dan memberikan dampak positif pada masyarakat lokal.

“Semangat dan komitmen adalah kunci keberhasilan, dan itu harapan besar kita semua untuk masa depan yang lebih cerah dan inklusif bagi para wirausaha perempuan di Muna,” ungkapnya.

Sementara itu, Ketua DPC IWAPI Muna, Merpawati dengan penuh semangat berjanji akan bekerja keras dan berkolaborasi dengan Pengurus IWAPI Muna dalam memajukan dunia usaha para wanita di Kabupaten Muna.

“Kami telah berdiskusi tengtang langkah-langkah konkrit yang akan di ambil untuk menggerakkan perekonomian lokal dan memberdayakan pengusaha perempuan di Muna,” tegasnya.

Penulis: Nursan

Artikel ini telah dibaca 316 kali

badge-check

Publisher

Baca Lainnya

PT Bintang Mining Indonesia Diduga Menambang Illegal di Konut

25 Juli 2024 - 23:37 WITA

KSOP Kendari Mulai Terapkan Single Billing Terhadap Kapal Asing

25 Juli 2024 - 21:38 WITA

Wakapolda Sultra Sampaikan Arahan Presiden di Rakernis Ops Mantap Praja Anoa

25 Juli 2024 - 17:16 WITA

Ketua DPRD Kendari: Pergeseran APBD Harus Disampaikan Secara Resmi

25 Juli 2024 - 09:58 WITA

Imigrasi Kendari Diduga Kongkalikong dengan 6 TKA China yang Ditangkap Lalu Dibebaskan

24 Juli 2024 - 12:29 WITA

Raja Konawe Ajak Masyarakat Sultra Teladani Pahlawan Nasional Oputa Yi Koo

24 Juli 2024 - 10:18 WITA

Trending di Daerah