Menu

Mode Gelap
Rudapaksa Anak Dibawa Umur, Bendahara PT TMS Ditangkap Polisi Bocah di Muna Ditemukan Tak Bernyawa di Pinggir Laut Waspada Penipuan Whatsapp, Ini Modus Terbaru 2024 Sidang Tipikor PT Antam, Hakim Minta JPU Hadirkan Eks Gubernur Sultra Sosok Jenderal yang Sederhana dan Rendah Hati itu Telah Berpulang

Ragam · 12 Okt 2021 18:51 WITA ·

Kasat Lantas Polres Bantaeng Gelar Coffe Morning Bersama Dua Kadis, Ini yang Dibahas


 Kasat Lantas Polres Bantaeng Gelar Coffe Morning Bersama Dua Kadis, Ini yang Dibahas Perbesar

BANTAENG – Kasat Lantas Polres Bantaeng IPTU IDA AYU MADE ARI SUASTINI, SH gelar Coffee Morning bersama Kadis Perhubungan BAKTIAR dan Kadis PU, Ir.A SJAFARUDDIN MAGAU beserta Staf di cafe Le Blanc. Selasa (12/10/2021) sekitar pukul 08:30 Wita.

Tujuan Kasat Lantas Polres Bantaeng gelar Coffee Morning yaitu untuk membahas beberapa kejadian Laka Lantas dan kemacetan di Area Kompleks Pasar Baru dan sekitarnya, serta sepanjang jalan Nasional.

Kasat Lantas Polres Bantaeng mengatakan bahwa, beberapa blackspot Laka Lantas di sebabkan oleh akar pohon yg sdh merusak jalan dan mengakibatkan jalan bergelombang serta pemasangan papan reklame yg berada dibahu jalan.

“Sementara kemacetan yang sering terjadi di kompleks Pasar Baru, Pasar Lambocca, jalan Manggis, jalan Mangga dan Kawasan Seruni disebabkan adanya aktivitas perdagangan yg parkir sembarang, kurangnya rambu petunjuk serta belum adanx marka jalan utk mempertegas lokasi parkir”, Ujarnya.

“Setelah dilakukan coffe morning dengan Kadis Perhubungan dan Kadis PU diharapkan ada solusi untuk mengurangi kemacetan dan kejadian laka lantas”, Harapnya. (“)

Artikel ini telah dibaca 2 kali

badge-check

Publisher

Baca Lainnya

Ketua Umum Rapim Siap Menangkan Prabowo-Gibran

9 Desember 2023 - 00:46 WITA

DPW Majelis Adat Kerajaan Nusantara Sulawesi Tenggara Resmi Dilantik

1 Desember 2023 - 20:49 WITA

Tarian Dan Budaya Sultra Tampil Memukau di Lotus Festival Los Angeles

23 Juli 2023 - 00:43 WITA

Peringatan HUT Sultra ke-59, Seluruh Staf Kalla Toyota Pakai Baju Adat Khas Bumi Anoa

27 April 2023 - 12:31 WITA

Buton Tengah Resmi Jadi Bagian dari Ekosistem Kabupaten Kreatif Indonesia

18 April 2023 - 19:24 WITA

Sisir warga Tak Mampu, PPK Perumahan BTN Wahana Prima Asri Berbagi Sembako

17 April 2023 - 21:45 WITA

Trending di Ragam