Menu

Mode Gelap
Eks Presiden BEM UHO Minta Pj Gubernur Selesaikan Polemik Pengalihan Rute Kapal di Perairan Cempedak Jalur Kapal Cepat Kendari-Raha Dikembalikan ke Rute Awal Polisi Tangkap 10 Ton Solar Ilegal Milik Kepala Desa Tak Buka Pendaftaran, PPP Fokus Dorong ASR di Pilgub Sultra Benteng Kotano Wuna Sabet Rekor MURI Sebagai Benteng Terluas di Dunia

Ragam · 14 Sep 2021 12:20 WITA ·

Kapolda Sulsel Hadiri Launching Road Show Vaksinasi Pelajar Di SMA 09 Makassar


 Kapolda Sulsel Hadiri Launching Road Show Vaksinasi Pelajar Di SMA 09 Makassar Perbesar

FOKUSRAKYAT.COM, – Kapolda Sulsel, Irjen Pol Merdisyam menghadiri pelaksanaan Launching Road Show Vaksinasi Pelajar Yang Digelar Dinas Pendidikan Kerja sama Polda Sulsel, Selasa (14/9/2021).

Kapolda Sulsel mengapresiasi pelaksanaan Road Show Vaksinasi Pelajar yang menurutnya turut peduli terkait percepatan vaksinasi di Sulsel. Dirinya juga mengatakan, pihaknya siap memfasilitasi kegiatan vaksinasi pelajar di Provinsi Sulsel, dan mengedepankan pelayanan humanis.

“Bahkan Kita siap jemput bola pada setiap lapisan ataupun komunitas masyarakat lain yang akan menggelar vaksinasi, kami akan membantu tanpa sistem birokrasi yang berbelit-belit” tutupnya.

Dalam kesempatan itu, Kapolda Sulsel memberikan semangat pada pelajar supaya untuk mau melaksanakan vaksinasi agar herb community tercapai di Sulsel. “Jangan termakan berita hoaks, karena vaksin ini sudah diuji dan dinyatakan aman dan Halal” ucap Kapolda.

Sementara itu dalam sambutannya, Kepala Dinas pendidikan Prov. Sulsel prof Dr. Jufri yang turut mendampingi jenderal bintang dua tersebut mengungkapkan rasa terima kasihnya

“Terimakasih dan apresiasi setinggi-tingginya kepada Kapolda atas program yang luar biasa ini agar para siswa-siswi dapat melakukan program tatap muka secara terbatas kekebalan kelompok dalam penanganan COVID-19,” ungkapnya.

Kabid Humas Polda Sulsel Kombes Pol E. Zulpan yang turut bersama Kapolda Sulsel meninjau pelaksanaan Vaksinasi menyebut, vaksinasi ini bagian dari upaya menekan penyebaran COVID-19.

Selain itu, kata E. Zulpan untuk melindungi para anak dari paparan covid-19 khususnya dari klaster keluarga yang saat ini masih mendominasi penyebaran kasus.

“Untuk itu mari sama-sama menjaga dan menekan penyebaran COVID-19 demi kesehatan kita bersama,” bebernya. (*)

Artikel ini telah dibaca 3 kali

badge-check

Publisher

Baca Lainnya

Ketua Umum Rapim Siap Menangkan Prabowo-Gibran

9 Desember 2023 - 00:46 WITA

DPW Majelis Adat Kerajaan Nusantara Sulawesi Tenggara Resmi Dilantik

1 Desember 2023 - 20:49 WITA

Tarian Dan Budaya Sultra Tampil Memukau di Lotus Festival Los Angeles

23 Juli 2023 - 00:43 WITA

Peringatan HUT Sultra ke-59, Seluruh Staf Kalla Toyota Pakai Baju Adat Khas Bumi Anoa

27 April 2023 - 12:31 WITA

Buton Tengah Resmi Jadi Bagian dari Ekosistem Kabupaten Kreatif Indonesia

18 April 2023 - 19:24 WITA

Sisir warga Tak Mampu, PPK Perumahan BTN Wahana Prima Asri Berbagi Sembako

17 April 2023 - 21:45 WITA

Trending di Ragam