Menu

Mode Gelap
Rudapaksa Anak Dibawa Umur, Bendahara PT TMS Ditangkap Polisi Bocah di Muna Ditemukan Tak Bernyawa di Pinggir Laut Waspada Penipuan Whatsapp, Ini Modus Terbaru 2024 Sidang Tipikor PT Antam, Hakim Minta JPU Hadirkan Eks Gubernur Sultra Sosok Jenderal yang Sederhana dan Rendah Hati itu Telah Berpulang

Ekobis · 22 Des 2022 08:22 WITA ·

Gebyar Servis Akhir Tahun, Kalla Toyota Hadirkan Beragam Promo Menarik


 Kalla Toyota kembali menghadirkan promo menarik bertajuk Perbesar

Kalla Toyota kembali menghadirkan promo menarik bertajuk "Gebyar Servis Akhir Tahun" bagi pemilik kendaraan Toyota yang ingin menyambut tahun baru dengan melakukan servis berkala pada kendaraan kesayangannya. Foto: Istimewa

PENAFAKTUAL.COM, MAKASSAR – Akhir tahun menjadi waktu yang sangat tepat untuk melakukan perawatan berkala unit Toyota kesayangan Anda. Apalagi di Kalla Toyota lagi ada promo servis yang tentunya sangat menguntungkan. Pelanggan jadi bisa lebih menghemat biaya servis.

Program servis kali ini bertajuk “Gebyar Servis Akhir Tahun” yang memberikan paket servis menarik, di antaranya ganti aki free maintenance mulai dari Rp839.000, perawatan ruang mesin mulai dari Rp253 ribu, penghilang bau kabin mulai dari Rp73 ribu serta ganti kampas rem mulai dari Rp251 ribu saja.

“Kalla Toyota selalu memberikan kemudahan layanan servis dengan menyediakan beragam paket servis yang menguntungkan dan tentunya sesuai dengan kebutuhan pelanggan. Biayanya pun lebih hemat dan biasanya disertai dengan benefit tambahan lainnya. Untuk itu, segera kunjungi bengkel resmi Kalla Toyota terdekat di kota Anda dan manfaatkan kesempatan spesial ini. Pastikan Anda tidak melewatkan servis berkala untuk menjaga performa kendaraan,” ungkap M Noor Iqbal Yafie, selaku After Sales & Costumer First General Manager Kalla Toyota.

Gebyar Servis Akhir Tahun Kalla Toyota berlaku di seluruh area operasional Kalla Toyota yang tersebar di Sulawesi Selatan, Sulawesi Barat, Sulawesi Tengah dan Sulawesi Tenggara. Saat ini jumlah bengkel resmi Kalla Toyota sebanyak 28 bengkel yang terdiri atas 23 bengkel General Repair (GR) dan 5 bengkel Body & Paint (BP).

Selama Desember 2022, ada pula program dari Kalla Toyota yang tak kalah menguntungkan pelanggan, yaitu Toyota Tire Solution. Program ini dikhususkan kepada pelanggan yang ingin melakukan penggantian ban, dimana pelanggan bisa mendapatkan diskon hingga 17 % dengan benefit berupa gratis balancing, pentil ban dan nitrogen . Adapun manfaat mengisi angin ban dengan nitrogen, diantaranya stabilitas mobil lebih maksimal, lebih aman dan membuat ban jadi lebih awet.

Servis di bengkel resmi Kalla Toyota pasti aman dan nyaman. Teknisi Kalla Toyota sudah tersertifikasi standar Toyota, suku cadang pasti asli serta peralatannya lebih lengkap. Seluruh petugas dan teknisi juga sudah tervaksinasi sehingga pelanggan bisa lebih nyaman menerima pelayanan.

Selain datang langsung ke bengkel Kalla Toyota, pelanggan juga bisa memanfaatkan layanan Toyota Mobile Care yang semakin mempermudah pelanggan dengan melakukan servis dari rumah atau pick up service. Untuk mendapatkan seluruh layanan tersebut, pelanggan dapat menghubungi hotline Kalla Care di nomor 08114414030 dan dapat pula melakukan booking service secara online melalui aplikasi K-TOS (Kalla Toyota Services).

Untuk mengetahui informasi lebih lengkap seputar Kalla Toyota, pelanggan dapat berkunjung ke website Kalla Toyota di kallatoyota.co.id atau sosial media Kalla Toyota di Instagram @KallaToyotaID, Twitter @KallaToyotaID dan Facebook KallaToyota.me.

Editor: Husain

Artikel ini telah dibaca 8 kali

badge-check

Publisher

Baca Lainnya

Hari Konsumen Nasional dan Hari Kartini, Kalla Toyota Hadirkan Promo Istimewa

23 April 2024 - 10:58 WITA

Lebaran dengan Toyota, Agya dan Calya DP Mulai 6 Jutaan Rupiah di Sultra

3 April 2024 - 17:08 WITA

Mudahkan Pelanggan Lebaran dengan Toyota Baru, Kalla Toyota Gelar Public Display

23 Maret 2024 - 16:45 WITA

Beli Toyota dan Servis di Bengkel Kalla Toyota Berhadiah Emas dan iPhone 15

11 Maret 2024 - 15:09 WITA

Promo Ramadhan, Pop Up Booth Tumbuh by Astra Financial Gebrak 7 Kota!

9 Maret 2024 - 19:34 WITA

Lebaran dengan Toyota Baru Melalui Program Smart Upgrade

8 Maret 2024 - 16:33 WITA

Trending di Ekobis