Menu

Mode Gelap
Rudapaksa Anak Dibawa Umur, Bendahara PT TMS Ditangkap Polisi Bocah di Muna Ditemukan Tak Bernyawa di Pinggir Laut Waspada Penipuan Whatsapp, Ini Modus Terbaru 2024 Sidang Tipikor PT Antam, Hakim Minta JPU Hadirkan Eks Gubernur Sultra Sosok Jenderal yang Sederhana dan Rendah Hati itu Telah Berpulang

Ekobis · 31 Jul 2023 20:09 WITA ·

Dua Gerai Indomaret di Muna Resmi Beroperasi


 Wakil Bupati Muna, Bachrun Labuta meresmikan gerai Indomaret. Foto. Istimewa Perbesar

Wakil Bupati Muna, Bachrun Labuta meresmikan gerai Indomaret. Foto. Istimewa

PENAFAKTUAL.COM, MUNA – Pemerintah Daerah (Pemda) Kabupaten Muna telah meresmikan Gerai Indomaret di Jalan MH Thamrin dan di Jalan Jendral Sudirman, Kecamatan Katobu, Kabupaten Muna, Provinsi Sulawesi Tenggara. Dua Gerai Indomaret itu diresmikan oleh Wakil Bupati Muna Bachrun Labuta, Senin, 31 Juli 2023.

Hadirnya PT Indomaret Prismatama di Bumi Sowite itu merupakan inisiasi dari Bupati Muna LM Rusman Emba yang membuka kran investasi demi kemajuan daerah.

Gerai Indomaret yang telah resmi beroperasi, merupakan bentuk nyata investasi PT Indomaret Prismatama untuk memberikan manfaat bagi masyarakat dan pelaku Industri Kecil dan Menengah (IKM) dan Usaha Mikro, Kecil, dan Menengah (UMKM) di Bumi Sowite.

“Kami telah kaji bersama Bupati Muna, LM Rusman Emba, bahwa Indomaret akan memberikan manfaat besar bagi masyarakat dan para pelaku usaha di Muna,” kata Bachrun Labuta.

“Kehadiran Indomaret ini akan memenuhi kebutuhan masyarakat dan sebagai motivasi terhadap pelaku usaha untuk bangkit, belajar dan berkembang menjadi pebisnis yang sukses” sambungnya.

Lebih lanjut, ia berharap agar kehadiran indomaret didukung oleh masyarakat dan pengusaha bisa mempelajari manajemen usaha dengan baik, sehingga bisa membawa dampak yang baik untuk daerah.

“Sudahi polemik, mari kita terima kehadiran Indomaret dan kita jadikan pelajaran bagaimana cara mereka berbisnis. Ini juga untuk menarik lebih banyak investor, agar investasi bisa berjalan dengan baik”, tutupnya.

Sementara itu, Branch manager Indomaret Adi Sutoyo, mengungkapkan Indomaret adalah perusahaan nasional yang hadir untuk menyediakan kebutuhan masyarakat.

“Kami hadir untuk menyediakan kebutuhan masyarakat, dan bisa membantu mempermudah masyarakat dalam mendapatkan kebutuhan”, kata Adi

Adi mengaku akan berkordinasi dengan Disnakertrans Muna untuk memberdayakan tenaga kerja lokal dan akan memberikan hak karyawan sesuai aturan perundang-undangan.

“Kami pasti berikan sesuai UMR dan jaminan kesejahteraan berupa fasilitas sesuai aturan, baik BPJS dan lainya merujuk aturan,” tutupnya.

Penulis: Nursan

Artikel ini telah dibaca 407 kali

badge-check

Publisher

Baca Lainnya

Produk UMKM Binaan PT GKP Hadir Dalam Pekan Produk Unggulan Sultra

25 April 2024 - 07:48 WITA

Hari Konsumen Nasional dan Hari Kartini, Kalla Toyota Hadirkan Promo Istimewa

23 April 2024 - 10:58 WITA

Lebaran dengan Toyota, Agya dan Calya DP Mulai 6 Jutaan Rupiah di Sultra

3 April 2024 - 17:08 WITA

Mudahkan Pelanggan Lebaran dengan Toyota Baru, Kalla Toyota Gelar Public Display

23 Maret 2024 - 16:45 WITA

Beli Toyota dan Servis di Bengkel Kalla Toyota Berhadiah Emas dan iPhone 15

11 Maret 2024 - 15:09 WITA

Promo Ramadhan, Pop Up Booth Tumbuh by Astra Financial Gebrak 7 Kota!

9 Maret 2024 - 19:34 WITA

Trending di Ekobis