Menu

Mode Gelap
Rudapaksa Anak Dibawa Umur, Bendahara PT TMS Ditangkap Polisi Bocah di Muna Ditemukan Tak Bernyawa di Pinggir Laut Waspada Penipuan Whatsapp, Ini Modus Terbaru 2024 Sidang Tipikor PT Antam, Hakim Minta JPU Hadirkan Eks Gubernur Sultra Sosok Jenderal yang Sederhana dan Rendah Hati itu Telah Berpulang

Ragam · 7 Okt 2021 13:11 WITA ·

Ciptakan Situasi Kondusif Jelang Pilkades Serentak, Kapolsek Tellu Limpoe Lakukan Ini


 Ciptakan Situasi Kondusif Jelang Pilkades Serentak, Kapolsek Tellu Limpoe Lakukan Ini Perbesar

BONE : Tujue – Dalam rangka untuk memastikan dan menciptakan situasi keamanan dan ketertiban masyarakat serta wilayah yang kondusif jelang Pilkades serentak

Tidak terkecuali untuk jajaran atau Tripika Kecamatan Tellu Limpoe Kabupaten Bone untuk memastikan wilayahnya aman dan kondusif.

Seperti yang dilakukan oleh atau dipelopori oleh Ipda Kamaluddin,SH Kapolsek Tellu Limpoe Polres Bone bersama Pemerintah Kecamatan Tellu Limpoe Bapak H. Usman M, S. Sos dan Serma Bahkri DanPos perwakilan Tni Koramil Lamuru tugas Tellu Limpoe.

Ketiga instansi tersebut kompak menggelar ajang silaturahmi dengan cara tatap muka bersama semua bakal calon Kepala Desa yang akan mengikuti pemilihan usai mengikutu tahapan selanjutnya.

Pada hari Kamis tanggal 7 Oktober 2021 jam 09.35 Wita bertempat di Dusun Tete Desa Gaya Baru tepatnya di Aula Kantor Kecamatan Tellu Limpoe Kabupaten Bone.

Telah berlangsung kegiatan ‘silaturahmi’ Tripika dengan seluruh bakal calon kepala desa dan panitia dalam rangka Pilkades serentak tahap 1 tahun 2021.

Ketuga Pimpinan instansi atau yang mewakili saat di temui di lokasi mengatakan bahwa ini dilakukan dalam rangka mencapai Pilkades jujur aman,damai untuk menghasilkan kepala desa yang amanah, ungkapnya.

Dan Ipda Kamaluddin, SH Kapolsek Tellu Limpoe Polres Bone yang mewakili Ketiganya mengatakan bahwa untuk wilayah Tellu Limpoe sendiri ada 6 Desa yang akan menggelar Pilkades serentak, jelasnya.

Lanjut Ipda Kamaluddin, SH mengatakan bahwa dengan demikian mari bersama untuk bahu membahu demi terciptanya situasi keamanan dan ketertiban masyarakat jelang Pilkades serentak hingga selesai dilaksanakan situasi tetap aman dan kondusif, himbaunya, (TL_112).

Artikel ini telah dibaca 1 kali

badge-check

Publisher

Baca Lainnya

Ketua Umum Rapim Siap Menangkan Prabowo-Gibran

9 Desember 2023 - 00:46 WITA

DPW Majelis Adat Kerajaan Nusantara Sulawesi Tenggara Resmi Dilantik

1 Desember 2023 - 20:49 WITA

Tarian Dan Budaya Sultra Tampil Memukau di Lotus Festival Los Angeles

23 Juli 2023 - 00:43 WITA

Peringatan HUT Sultra ke-59, Seluruh Staf Kalla Toyota Pakai Baju Adat Khas Bumi Anoa

27 April 2023 - 12:31 WITA

Buton Tengah Resmi Jadi Bagian dari Ekosistem Kabupaten Kreatif Indonesia

18 April 2023 - 19:24 WITA

Sisir warga Tak Mampu, PPK Perumahan BTN Wahana Prima Asri Berbagi Sembako

17 April 2023 - 21:45 WITA

Trending di Ragam