Menu

Mode Gelap
Rudapaksa Anak Dibawa Umur, Bendahara PT TMS Ditangkap Polisi Bocah di Muna Ditemukan Tak Bernyawa di Pinggir Laut Waspada Penipuan Whatsapp, Ini Modus Terbaru 2024 Sidang Tipikor PT Antam, Hakim Minta JPU Hadirkan Eks Gubernur Sultra Sosok Jenderal yang Sederhana dan Rendah Hati itu Telah Berpulang

Nasional · 1 Des 2022 18:14 WITA ·

Bantuan Kemanusiaan PT Tiran Indonesia Tiba di Cianjur


 Bantuan kemanusiaan dari PT Tiran Indonesia untuk korban gempa Cianjur. (Foto: Istimewa) Perbesar

Bantuan kemanusiaan dari PT Tiran Indonesia untuk korban gempa Cianjur. (Foto: Istimewa)

PENAFAKTUAL.COM, CIANJUR  Bantuan kemanusiaan untuk korban gempa dari PT Tiran Indonesia telah tiba di Kabuaten Cianjur Provinsi Jawa Barat pada Kamis, 1 Desember 2022.

Bantuan tersebut diantar langsung oleh Direktur SDM Tiran Group Sry Widya Astuti yang diterima oleh posko ESDM siaga bencana Yulhendra Eko Putra yang turut disaksikan oleh aparat kemanan.

Adapun paket bantuan yang diserahkan adalah selimut 170 pcs, air mineral 200 dos, minyak goreng 100 dos, mie instan 100 dos, beras 200 karung, you c 50 dos, susu beruang 50 dos, ikan sarden ABC 95 dos, mie sedap cup 160 dos, teh sariwangi 10 dos, kopi dan gula pasir.

Humas Tiran Group, H La Pili mengatakan bahawa PT Tiran Indonesia turut empati dan simpati kepada masyarakat yang terdampak gempa Cianjur dan sekitarnya.

“Sehingga manajemen PT Tiran Indonesia sebagai unit usaha dari Tiran Group yang beroperasi di Kabupaten Konawe Utara (Konut) berinisiatif memberikan donasi untuk saudara-saudara yang berada di pengungsian korban gempa di Kabupaten Cianjur”, terang La Pili.

Dengan adanya bantuan tersebut diharapkan dapat membantu meringankan beban masyarakat korban gempa di Cianjur dan semoga tidak terjadi lagi gempa susulan.

“Semoga bantuan ini dapat bermanfaat bagi para korban gempa. Dan kita doakan juga semoga mereka diberikan ketabahan dan kelapangan dada dalam menghadapi cobaan ini. Mudah-mudahan bencana ini segera berakhir”, tutupnya.

Penulis: Husain

Artikel ini telah dibaca 38 kali

badge-check

Publisher

Baca Lainnya

Pemerintah Harus Bongkar Dugaan Kartel Penyebab Harga Beras Naik

22 Februari 2024 - 22:07 WITA

Kadiv Humas Tekankan Pentingnya Peran Kehumasan

22 Februari 2024 - 20:00 WITA

Hak Angket untuk Kecurangan Pemilu Dinilai Tidak Tepat

22 Februari 2024 - 15:28 WITA

Gus Baha Apresiasi Polri Wujudkan Pemilu Aman dan Damai

22 Februari 2024 - 08:55 WITA

Pasca Pemilu, Habib Syech Ajak Masyarakat Jaga Persatuan demi NKRI

21 Februari 2024 - 17:06 WITA

Jor-joran Bansos Diduga Penyebab Beras Langka dan Mahal

18 Februari 2024 - 14:27 WITA

Trending di Nasional