Menu

Mode Gelap
Rudapaksa Anak Dibawa Umur, Bendahara PT TMS Ditangkap Polisi Bocah di Muna Ditemukan Tak Bernyawa di Pinggir Laut Waspada Penipuan Whatsapp, Ini Modus Terbaru 2024 Sidang Tipikor PT Antam, Hakim Minta JPU Hadirkan Eks Gubernur Sultra Sosok Jenderal yang Sederhana dan Rendah Hati itu Telah Berpulang

Hukrim · 5 Jan 2023 16:16 WITA ·

Balita Usia 9 Bulan di Kendari Diculik OTK, Ayah Korban Ditebas


 Orang tua Korban saat melapor penculikan anaknya di Polsekta Kendari. Foto: Istimewa Perbesar

Orang tua Korban saat melapor penculikan anaknya di Polsekta Kendari. Foto: Istimewa

PENAFAKTUAL.COM, KENDARI – Seorang balita asal Kendari bernama Aksa umur 9 bulan diculik oleh orang tak dikenal (OTK) pada Kamis, 5 Januari 2023. Peristiwa itu terjadi di Lorong Cendana Kelurahan Caddy, Kota Kendari sekitar pukul 12:30 wita.

Ayah korban bernama Ali (53) menjelaskan, bahwa saat itu dia bersama istri dan anaknya yang masih balita berada di dalam rumah.

Kemudian anaknya menangis. Setelah itu dia pun berinisiatif menggendongnya, namun tiba-tiba orang tak dikenal lansung merampas anak balita itu dari pelukan sang ayah yang saat itu sedang berada di teras rumah untuk menenangkan anaknya yang sedang menangis.

“Saat itu pelaku menggunakan motor dengan sendirinya. Saat saya sedang di depan rumah tiba-tiba orang tak di kenal itu berhenti dan merampas anak saya,” ujar Ayah korban saat ditemui di Polsekta Kendari usai melaporkan peristiwa tersebut.

Saat itu, ayah korban sempat melakukan perlawan, tetapi pelaku melakukan pengancaman menggunakan parang. Al hasil anaknya pun langsung di bawa kabur oleh pelaku yang tidak di kenal.

“Dia mengancam menggunakan parang. Leher saya hampir di potong untung saya menghindar tetapi tangan saya yang luka akibat menangkis parang tersebut,” bebernya.

Dari pantauan media ini, saat ini terlihat pihak kepolisan tengah melakukan penyidikan serta melaksanakan pemeriksaan pada orang tua bayi tersebut.

Sejumlah aparat kepolisian juga telah dikerahkan untuk melakukan pengejaran terhadap OTK tersebut.

Editor: Husain

Artikel ini telah dibaca 674 kali

badge-check

Publisher

Baca Lainnya

PT Sembilan Bara Energi Diduga Menambang Tanpa IUP di Konsel

18 Mei 2024 - 16:43 WITA

Merasa Tertekan, Saksi Tipikor Bandara Busel Cabut Keterangan dalam BAP

17 Mei 2024 - 21:45 WITA

Inisial B Diduga Pelaku Illegal Mining di Eks IUP PT EKU Dua

17 Mei 2024 - 14:32 WITA

Diduga Tak Punya Izin, Jalan Hauling PT Indonusa Disorot

16 Mei 2024 - 22:12 WITA

Eks Pj Bupati Bombana Turut Serta dalam Kasus Korupsi Jembatan di Butur?

16 Mei 2024 - 21:06 WITA

Sengketa Tanah dengan Masyarakat, Permohonan PK PT VDNI Ditolak MA

15 Mei 2024 - 18:45 WITA

Trending di Hukrim