Menu

Mode Gelap
Rudapaksa Anak Dibawa Umur, Bendahara PT TMS Ditangkap Polisi Bocah di Muna Ditemukan Tak Bernyawa di Pinggir Laut Waspada Penipuan Whatsapp, Ini Modus Terbaru 2024 Sidang Tipikor PT Antam, Hakim Minta JPU Hadirkan Eks Gubernur Sultra Sosok Jenderal yang Sederhana dan Rendah Hati itu Telah Berpulang

Ekobis · 26 Okt 2023 18:10 WITA ·

Konsulat Jenderal Amerika Berkunjung di Kadin Sultra


 Kepala Bidang Politik dan Ekonomi John MacDaniel dan asistennya, Adrian Johan saat berbincang bersama Pengurus Kadin Sultra. Foto : Ist Perbesar

Kepala Bidang Politik dan Ekonomi John MacDaniel dan asistennya, Adrian Johan saat berbincang bersama Pengurus Kadin Sultra. Foto : Ist

PENAFAKTUAL.COM,.KENDARI – Konsulat Jenderal (Konjen) Amerika Serikat mengunjungi Kamar Dagang dan Industri (Kadin) Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra), Kamis (26/10/2023).

Kepala Bidang Politik dan Ekonomi John MacDaniel dan asistennya, Adrian Johan mengunjungi kantor Kadin Sultra dan diterima oleh Direktur Eksekutif Kadin Sultra Budi Amin, Wakil Ketua Umum (WKU) Kadin Sultra Sastra Alamsyah, serta WKU Bidang Pengembangan Wilayah Sukarni.

Direktur Eksekutif Kadin Sultra Budi Amin mengatakan, pada prinsipnya kunjungan dua orang dari Konjen Amerika Serikat ini adalah untuk bersilaturahmi.

“Mereka ingin mengetahui potensi-potensi apa yang ada di Sultra. Mereka juga sengaja berkunjung ke kantor Kadin untuk mengetahui masalah pertambangan di Sultra dan isu lingkungan serta persoalan tenaga kerja,” kata Budi.

Budi bilang, Pemerintah Amerika Serikat melalui Konsulat Jenderal di Surabaya ingin berkolaborasi dengan Kadin Sultra dalam berbagai bidang termasuk investasi di pertambangan.

“Bulan depan Presiden RI akan berkunjung ke Amerika atas undangan dari Pemerintah AS untuk berbicara mengenai potensi yang ada di Indonesia termasuk di Sultra,” singkatnya.

TIM

Artikel ini telah dibaca 66 kali

badge-check

Publisher

Baca Lainnya

Produk UMKM Binaan PT GKP Hadir Dalam Pekan Produk Unggulan Sultra

25 April 2024 - 07:48 WITA

Hari Konsumen Nasional dan Hari Kartini, Kalla Toyota Hadirkan Promo Istimewa

23 April 2024 - 10:58 WITA

Lebaran dengan Toyota, Agya dan Calya DP Mulai 6 Jutaan Rupiah di Sultra

3 April 2024 - 17:08 WITA

Mudahkan Pelanggan Lebaran dengan Toyota Baru, Kalla Toyota Gelar Public Display

23 Maret 2024 - 16:45 WITA

Beli Toyota dan Servis di Bengkel Kalla Toyota Berhadiah Emas dan iPhone 15

11 Maret 2024 - 15:09 WITA

Promo Ramadhan, Pop Up Booth Tumbuh by Astra Financial Gebrak 7 Kota!

9 Maret 2024 - 19:34 WITA

Trending di Ekobis