Menu

Mode Gelap
Rudapaksa Anak Dibawa Umur, Bendahara PT TMS Ditangkap Polisi Bocah di Muna Ditemukan Tak Bernyawa di Pinggir Laut Waspada Penipuan Whatsapp, Ini Modus Terbaru 2024 Sidang Tipikor PT Antam, Hakim Minta JPU Hadirkan Eks Gubernur Sultra Sosok Jenderal yang Sederhana dan Rendah Hati itu Telah Berpulang

Ekobis · 10 Apr 2023 22:02 WITA ·

Kadin Sultra Gelar Ekspo Dua Tahun Kepemimpinan Anton Timbang


 Ketua Kadin Sultra Anton Timbang saat melakukan potong tumpeng di acara ekspo dua tahun Kadin Sultra. Foto : Tim Perbesar

Ketua Kadin Sultra Anton Timbang saat melakukan potong tumpeng di acara ekspo dua tahun Kadin Sultra. Foto : Tim

PENAFAKTUAL.COM, KENDARI – Kamar Dagang dan Industri (Kadin) Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra) mengelar ekspo 2 tahun kepemimpinan Anton Timbang sebagi ketua umum Kadin Sultra, Senin 10/4/2023.

Kegiatan yang dirangkaikan dengan buka puasa bersama (bukber) sekaligus penyerahan santunan uang tunai kepada 500 anak yatim-piatu yang tersebar dari beberapa pondok pesantren itu dilaksanakan di Ballroom Phinisi Claro Hotel.

Ditemui seusai kegiatan, pria yang akrab dengan akronim AT tersebut mengatakan bahwa di momen Hari Ulang Tahun (HUT) Kadin ke II ini, pihaknya telah menandatangani beberapa Memorandum of Understanding (MoU) dengan beberapa instansi maupun lembaga, baik swasta maupun BUMN.

“Juga beberapa kegiatan seperti pasar murah maupun kegiatan seni telah kami laksanakan,” katanya.

Kedepannya, lanjut AT, banyak program yang akan dilaksanankan, salah satunya yaitu, dirinya mengajak, baik pemerintah provinsi (Pemprov) maupun kabupaten\kota untuk memaksimalkan penggunaan Aspal Buton.

“Saya juga akan mengundang ketua-ketua kadin seluruh Indonesia untuk dating kesini, kemudian kita akan presentasikan tentang produk aspal kita, agar mereka mau berinvestasi,” lanjut Ketua IMI Sultra ini

Ketua IMI Sultra ini bilang, dengan adanya presentasi tersebut, mereka dapat mengetahui dan juga bisa memenuhi kebutuhan aspal di daerahnya masing-masing.

Kesempatan itu pula, dirinya mengatakan bahwa untuk menekan angka inflasi, Kadin Sultra bersama Pemkot Kendari telah membuka pasar murah.

“Kita sudah bekerjasama dengan Pemkot Kendari membuka pasar murah, dan jumlah ada 4 titik. Kami juga akan melaksanakannya di Bombana dan Buton Tengah. Dan itu merupakan kegiatan rutin kami, yaitu Kadin Peduli,” pungkasnya.

TIM

Artikel ini telah dibaca 31 kali

badge-check

Publisher

Baca Lainnya

Lebaran dengan Toyota, Agya dan Calya DP Mulai 6 Jutaan Rupiah di Sultra

3 April 2024 - 17:08 WITA

Mudahkan Pelanggan Lebaran dengan Toyota Baru, Kalla Toyota Gelar Public Display

23 Maret 2024 - 16:45 WITA

Beli Toyota dan Servis di Bengkel Kalla Toyota Berhadiah Emas dan iPhone 15

11 Maret 2024 - 15:09 WITA

Promo Ramadhan, Pop Up Booth Tumbuh by Astra Financial Gebrak 7 Kota!

9 Maret 2024 - 19:34 WITA

Lebaran dengan Toyota Baru Melalui Program Smart Upgrade

8 Maret 2024 - 16:33 WITA

Wow! TUMBUH by Astra Financial Penuh Promo Menarik, Menangkan Undian Sepeda Motor

5 Maret 2024 - 21:23 WITA

Trending di Ekobis