Menu

Mode Gelap
Rudapaksa Anak Dibawa Umur, Bendahara PT TMS Ditangkap Polisi Bocah di Muna Ditemukan Tak Bernyawa di Pinggir Laut Waspada Penipuan Whatsapp, Ini Modus Terbaru 2024 Sidang Tipikor PT Antam, Hakim Minta JPU Hadirkan Eks Gubernur Sultra Sosok Jenderal yang Sederhana dan Rendah Hati itu Telah Berpulang

Daerah · 22 Nov 2022 12:48 WITA ·

Ketua Kadin Sultra Raih Penghargaan KNPI Award Sebagai Tokoh Inisiator Pertumbuhan Ekonomi


 Direktur Eksekutif Kadin Sultra, Budi Amin menetima penghargaan tersebut yang diserahkan langsung oleh Penjabat (PJ) Bupati Bombana. Foto: Istimewa Perbesar

Direktur Eksekutif Kadin Sultra, Budi Amin menetima penghargaan tersebut yang diserahkan langsung oleh Penjabat (PJ) Bupati Bombana. Foto: Istimewa

PENAFAKTUAL.COM, BUTON – Ketua Kamar Dagang dan Industri (Kadin) Sulawesi Tenggara (Sultra), Anton Timbang menerima penghargaan sebagai tokoh pertumbuhan dan investasi daerah di Sultra dalam pegelaran Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Award.

Perhelatan KNPI Award yang digelar oleh KNPI Sultra itu berlangsung Lapangan Pasar Wajo, Kabupaten Buton, Sultra, Minggu, 13 November 2022.

Gubernur Sultra, Ali Mazi membuka langsung kegiatan tersebut yang turut dihadiri oleh para bupati dan walikota se-Sultra.

Ketua Kadin Sultra, Anton Timbang yang diwakili oleh Direktur Eksekutif Kadin Sultra, Budi Amin menetima penghargaan tersebut yang diserahkan langsung oleh Penjabat (PJ) Bupati Bombana, Burhanudin.

Budi Amin mewakili Ketua Kadin Sultra, Anton Timbang mengucapkan terima kasih kepada KNPI Sultra serta masyarakat atas penghargaan tokoh inisiator pertumbuhan ekonomi dan investasi daerah di Sultra.

“Mewakili Ketua Kadin Sultra, Bapak Anton Timbang, kami mengucapkan terima kasih kepada masyarakat Sultra dan KNPI atas penghargaan yang telah diberikan,” ujar Budi Amin saat membawakan sambutan.

Ia juga menegaskan dengan penghargaan yang diberikan dapat menjadi motivasi agar tetap konsisten dalam membangkitkan pertumbuhan di semua sektor untuk daerah Sultra.

“Kami tetap berkomitmen untuk selalu membangkitkan daerah Sultra baik dari sektor ekonomi maupun sektor lainnya,” lanjut Budi Amin.

Tak sampai di situ, ia juga mengharapkan Kadin Sultra  selalu bersinergi dengan Pemerintah khususnya di Sultra dalam mewujudkan kemajuan perekonomian Sultra.

“Kami berkomitmen untuk terus bersinergi dengan Pemerintah Daerah Sultra dalam mewujudkan kemajuan perekonomian kepada masyarakat Sultra,” tutupnya.

Editor: Husain

Artikel ini telah dibaca 7 kali

badge-check

Publisher

Baca Lainnya

Fadhal Rahmat Berikan Bantuan Mesin Air di Lorong Jambu

19 Mei 2024 - 20:40 WITA

Kades dan Pengurus Apdesi se-Sultra Ikut Sosialisasi UU Nomor 3 Tahun 2024

18 Mei 2024 - 18:07 WITA

Tak Tunaikan Kewajibannya, Jalan Hauling PT OSS Diblokade

16 Mei 2024 - 23:35 WITA

Turunkan Angka Kematian Ibu dan Bayi, Puskesmas Kabaena Timur Sosialisasikan Program P4K

16 Mei 2024 - 11:15 WITA

Infrastruktur Tak Memadai, Perumahan Bumi Praja Residence Tergenang Banjir

15 Mei 2024 - 18:29 WITA

Pemda Konut Terima Bantuan Penanganan Banjir dari BNPB RI

15 Mei 2024 - 11:25 WITA

Trending di Daerah