Menu

Mode Gelap
Rudapaksa Anak Dibawa Umur, Bendahara PT TMS Ditangkap Polisi Bocah di Muna Ditemukan Tak Bernyawa di Pinggir Laut Waspada Penipuan Whatsapp, Ini Modus Terbaru 2024 Sidang Tipikor PT Antam, Hakim Minta JPU Hadirkan Eks Gubernur Sultra Sosok Jenderal yang Sederhana dan Rendah Hati itu Telah Berpulang

Daerah · 17 Mar 2023 10:50 WITA ·

Curhat dan Ngopi Bareng di Lapuko, Ini Imbauan Polsek Moramo


 Curhat dan Ngopi Bareng di Lapuko, Ini Imbauan Polsek Moramo Perbesar

PENAFAKTUAL.COM, KONSEL – Personil Bhabinkamtibmas Polsek Moramo Bripka Buyung melaksanakan kegiatan Jumat Curhat dan ngopi bareng di Lingkungan V kelurahan lapuko, Kecamatan Moramo Kabupaten Konawe Selatan (Konsel), Jumat, 17 Maret 2023.

Kegiatan Curhat dan Ngopi bareng tersebut turut serta hadir Siti Asma, anak kandung dari almarhum M. Arif, Hariyanto selaku menantu almarhum M. Arif, dan Rusli yang juga menantu M. Arif.

Dimana, dari pihak keluarga Almarhum M. Arif bersedia untuk dimediasi dengan orang tua dari Ainun Fitriani yang sebelumnya mereka terlibat dalam suatu permasalahan. Mediasi tersebut akan dilakukan pada hari senin tanggal 20 maret 2023 di Mapolsek Moramo.

Menanggapi hal itu, Personil Bhabinkamtibmas Bripka Buyung menyampaikan agar permasalahan ini secepatnya diselesaikan secara kekeluargaan.

“Harapan kami segera diselesaikan dan diatur secara kekeluargaan”, katanya.

Personil bhabinkamtibmas akan segera melakukan mediasi kemudian mempertemukan kedua belah pihak untuk dibuatkan surat kesepakatan penyelesaian masalah.

Bhabinkamtibmas meminta bantuan kerja sama kepada warga untuk sama-sama menjaga lingkungan dengan segera memberikan informasi Bhabinkamtibmas atau Polsek Moramo jika ada permasalahan yang ada di desa untuk mencegah terjadinya potensi konflik di masyarakat.

Editor: Redaksi

Artikel ini telah dibaca 16 kali

badge-check

Publisher

Baca Lainnya

Hari Buku Sedunia, Ruksamin: Gemar Membaca Buku Menstimulus Ide dan Kreativitas

23 April 2024 - 20:19 WITA

KSOP Kendari Mediasi Masyarakat Pulau Cempedak dengan Pemilik Kapal

18 April 2024 - 09:45 WITA

Fadhal Rahmat: Hujan Deras Bukan Menjadi Penghalang untuk Tetap Berbagi

9 April 2024 - 17:16 WITA

Kapolresta dan KSOP Kendari Pantau Arus Mudik di Pelabuhan Nusantara

6 April 2024 - 16:40 WITA

Ketua PPP dan Gerindra Sultra Buka Puasa Bersama, Sinyal untuk Koalisi Pilgub 2024?

6 April 2024 - 13:36 WITA

Rajiun Tumada Target Partai Demokrat pada Perhelatan Pilkada Muna 2024

6 April 2024 - 00:42 WITA

Trending di Daerah